10 Desember 2011

Menghilangkan Loading Saat Menulis Status dan Komentar Facebook Lewat Operamini

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dalam menulis status facebook  kalian tentunya menginginkan sesuatu yang lebih cepat bukan?? Mungkin kalian merasa facebookan menggunakan opera mini membutuhkan waktu lama dalam berkomentar atau menulis status. Hal tersebut dikarenakan loading dalam penulisan status dan komentar dalam facebook terjadi dua kali. pertama, saat kita selesai menulis status atau menulis komentar. Kedua, saat kita mengirimkan komentar atau membagikan status facebook. Untuk itu  para pengguna operamini kalah cepat dengan pengguna browser biasa.
Bagi kalian yang merasa punya waktu lebih lama tentunya tidak masalah menunggu loading dua kali. Tetapi bagi orang yang tidak suka menunggu tentunya hal tersebut sangat membosankan, apalagi terkadang loading tersebut gagal.
Untuk mengatasi hal tersebut serta untuk berbagi pengalaman ,Dunia [silanx]'s membagi tips agar loading dalam operamini terjadi hanya satu kali. Tanpa panjang lebar lagi, silahkan langsung dibaca yaaaa...

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
  1. Silahkan masuk browser operamini kalian.
  2. Ketikkan pada adress bar : "about:config"  atau "config:" saja. (tanpa tanda petik " ")


  3. setelah terlihat tampilan setting pada bagian site paches ubah Yes menjadi No.


  4. Gulir kebawah dan klik save.
  5. Silahkan dicoba maka facebook anda akan loading satu kali saja.
 itulah trik menghilangkan loading saat kita menulis status dan komentar facebook menggunakan operamini. terima kasih semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

3 komentar

  1. wahhh ini tips berguna bangett dan btw ada informasi tentang cara menyadap WA tanpa brandcode dan kode rahasia Samsung kah? dan jangan lupa kunjungi web ane ya kak di koinx.id

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa sopan dan mudah dimengerti
EmoticonEmoticon