25 September 2014

Bukti PayOut dari Ipanelonline


Ipanel Online yang telah saya ikuti beberapa tahun yang lalu akhirnya menghasilkan uang juga. Setelah sempat beberapa kali saya putus asa dan setengah tak percaya akhirnya saya bisa menukar poin yang saya dapatkan.  Saya sempat berhenti melakukan survey karena saya merasa dibohongin dengan tidak bisa menukar poin yang saya dapat dengan uang sesuai ketentuan. Saat itu aku merasa ini adalah scam.

Dan kini saya sadari semua itu salah. Saya telah mendapatkan payout dari menukar poin yang saya dapat. Sebenarnya tidak ada niat dari saya untuk menukarkan poin-poin tersebut. Saya cuman iseng-iseng saja siapa tahu sekarang bisa ditukar poin milikku.

Saat saya menukar poin tersebut aku merasa was-was karena poinku suda berkurang, tetapi dalam paypalku saldo masih tetap saja. Tidak bertambah sepeserpun. Hari esoknya aku cek di paypal aku dan ternyata belum bertambah juga.

Setelah keputus asaanku mulai meluap-luap akhirnya saldo paypal aku bertambah juga. Meskipun aku harus menunggu beberapa hari. Betapa senangnya aku saat itu. Akhirnya ipanel menepati janjinya dan itu bukanlah scam!!!

Bukti pembayaran ipanel dapat kalian lihat di bawah ini. hehehe

PayOut 1 :
payout pertama 27/04/2013


PayOut 2 :
PAYOUT KEDUA 24 MEI 2013


PayOut 3 :
PAYOUT KETIGA 18 JUNI 2013


PayOut 4 :
PAYOUT KEEMPAT 01 SEPT 2013


PayOut 5 :
PAYOUT KELIMA 10 MAR 2014



PayOut 6 :
PAYOUT Keenam tanggal 25 SEPT 2014



Bagi yang mau bergabung dengan ipanel bisa gabung denganku disini atau baca artikelnya   Ipanel Penghasil Uang .

0 Comments

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa sopan dan mudah dimengerti