11 Oktober 2015

Orang Pinggiran Episode Bokab Community

Apakah yang terlintas dihati pembaca ketika mendengar kata "Orang Pinggiran"? Mungkin sebagian ada yang menganggap orang pinggiran itu ialah orang-orang yang tinggal di daerah pinggiran kota yang masih dalam kehidupan yang kurang layak. Mungkin pula ada yang mengingat-ingat orang pinggiran adalah serial reality show di acara Trans 7. Atau ada yang berpendapat lain.  Semua itu tidaklah salah, karena itulah pendapat kalian bukan pendapat dari saya.

Kali ini saya tidak membahas tentang Orang Pinggiran yang ada di trans 7 maupun orang pinggiran yang tinggal di tepian kota ataupun negara. Bukan pula membahas orang-orang yang hidup dengan keterbatasan atau tinggal di pedalaman yang serba kesusahan. Bahkan orang pinggiran yang dibahas disini tidak seperti yang pembaca pikirkan. Mengapa?

Orang pinggiran yang saya tulis sebagai judul hanyalah semata-mata judul saja. Merupakan suatu trik dan daya tarik bagi saya untuk memikat hati pembaca. Jadi Orang Pinggiran sebatas judul saja. Kemudian saya tambaahi dengan kata " Episode Bokab Community". Hal tersebut saya lakukan untuk mengelabuhi pembaca agar mengira tulisan ini adalah benar-benar episode lanjutan dari tayangan trans 7. Sungguh pemilihan judul yang sangat memukau bukan. Clink

Tenang para pembaca jangan kabur dulu bahwasanya sebenarnya saya hanyalah ingin memperlihatkan video hasil jerih payah editan temen saya yang berrnama Tri Ans dan ini lah penampakan wajahnya

tanpa basa basi langsung saja silahkan disimak inilah fideonya.

Demikian Video Yang dapat saya sajikan, silahkan tuliskan pesan dan kesan yang anda rasakan setelah melihat tayangan tersebut.

0 Comments

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa sopan dan mudah dimengerti