10 Januari 2016

Plesir Bareng OPDIKMAD

Sabtu, 09 Januari 2016, Saya kembali berjengjeng  (baca : Wisata) bersama tim OPDIKMAD. Tujuan jengjeng  kali ini masih di seputar Jogjakarta. Kota Istimewa yang tiada habis untuk diceritakan. Wisata dengan banyak kenangan telah banyak memberi bekas yang sulit dilupakan. Jogjakarta, meskipun sering kesini namun tiada bosan untuk diceritakan kembali.

Wisata OPDIKMAD terselenggara karena keinginan yang sangat kuat dari Operator-operator pendidikan Madrasah. Mereka perlu waktu untuk meghibur diri setelah bergulat dengan data-data yang begitu banyak.

Parang Tritis yang sering disingkat dengan Paris menjadi tujuan pertama perjalanan kami. Disini kami bermain bak anak kecil yang baru saja dilepas. Ada yang bermain air, tarik tambang, balap karung dan sepak bola. Pokoknya seruuuuuu banget.

Setelah merasa letih, lesu, capek tetapi bahagia kami melanjutkan tujuan wisata selanjutnya. tujuan terakhir yaitu taman pelangi Monjali. disini kami disebar terserah mau ngapain. Ada yang sekedar jalan-jalan mengelilingi taman. Ada pula yang berfoto ria dengan lampu warna-warni yang dibalut lampion. Ada juga yang bergabung denganpara musisi demi menyumbangkan suara emas maupun peraknya.

Nah untuk lebih jelasnya bisa dilihat di galeri bawah ini. Semoga tak ada yang tersinggung.


0 Comments

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa sopan dan mudah dimengerti