06 Februari 2016

Video Hari Pertemanan Facebook

sumber : mashable.com
Malem Sobat !!
Lama juga saya gak posting dan ini postingan pertama saya di bulan pebruari 2016. Bingung sih mau posting apa. Tetapi masa iya sih saya harus nganggurin blog yang sudah berdomain[dot]com ini. Dalam hati berbicara dan bertanya "apa iya saya harus sewa orang untuk mengisi aansilanx.com biar gak vakum?". Ya elah duit dari mana buat bayar mereka. Mungkin dari sobat semua ada yang mau posting disini sukarela? Silahkan hubungi lewat kontak yang tersedia.

Sambil menunggu sobat  yang mau join pengalaman di sini tidak ada salahnya kalau saya posting kali ini. Itung-itung nambahin space hosting biar semakin habis. 

Tanpa panjang kali lebar kali tinggi, postingankali ini berjudul "Video Hari Pertemanan Facebook". Bagi sobat yang eksis di dunia facebook pasti tahu video apaan itu. Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke 12, facebook secara cuma-cuma membuatkan video kenangan tentang diri anda. Video tersebut berupa kumpulan foto-foto dari temen sobat di facebook, foto yang pernah sobat upload maupun share.

Nih yang penasaran seperti apa video hari pertemanan itu tontonin aja punya saya.


 Untuk video lainnya bisa kalian cari sendiri menggunakan hastag  ‪#‎friendsday‬.

Terus gimana supaya saya bisa bikin seperti itu? Tenang aja sobat, kalian hanya perlu membuka aja facebook kalian, nanti sudah ada pemberitahuannya kok. Oh ya kalo kalian membukanya lewat HP dan tidak muncul silahkan dibuka lewat PC atau Laptop ya, Selamat mencoba

0 Comments

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa sopan dan mudah dimengerti